Pantai Nabire



Pantai Nabire



Pantai Nabire menjadi satu dari beberapa lokasi wisata bagi pengunjung lokal maupun luar kabupaten Nabire, Papua. Pantai ini berada pada lokasi yang persis dekat bandara, membuat pengunjung tertarik untuk mengabadikan foto-foto mereka.
Pantai nabire atau pantai MAF ( Mission Aviation Fellowship ) disebut Pantai MAF karena pantai tersebut terletak didekat bandara lapangan Terbang dari PT MAF.
Pantai nabire ini sangat cocok digunakan untuk berkumpul atau hanya sekedar nongkrong. Kita disitu bisa menikmati matahari yang tenggelam atau hanya sekedar menghilangkan penat.
Bibir pantai Nabire yang mejadi tempat nongkrong kawula muda bahkan kunjungan wisatawan lokal, menarik perhatian setiap orang yang melintasi lokasi tersebut, pasalnya sepanjang jalan ini nampak pedagang kaki lima serta kuliner menjajakan dagangannya.
Pantai ini memiliki pasir berwarna hitam namun airnya tetap jernih dan bening. Pantai ini lumayan dekat dengan pusat kota dan dekat dengan bandara udara sehingga bagi anda yang dari luar nabire bisa dengan mudah mengunjungi pantai ini. masyarakat nabire sendiri menjadikan pantai ini sebagai tempat untuk berpikinik dan wisata keluarga. 

Pantai MAF ramai apabila pagi dan sore hari, arusnya yang tidak besar menjadikan pantai MAF aman bagi anda yang ingin berenang merasakan kesejukan air papua. Lokasi pantai MAF sendiri hanya berkisar 300 hingga 400 meter saja dari pusat kota nabire.

Comments

Popular posts from this blog

Pemanasan Global

makalah prestasi diri